TOUR MINANG KHUSUS EDISI PADANG PANJANG

 TOUR MINANG KHUSUS - PADANG PANJANG



bila anda ke kota sejuk dan hijau padang panjang, anda akan menemukan suasana yang berbeda di bandingkan kota kota lainnya, kenapa ? 

karena kota ini memiliki banyak julukan yang sudah populer seperti :

1. KOTA SERAMBI MEKAH dimana di kota ini di kenal dengan banyaknya sekolah agama islam, pondok pesantren, banyak lahir ulama ulama besar, dan mereka mengamalkan syariat islam.

2. GATE OF MINANGKABAU kota kecil ini juga di kenali sebagai gerbangnya MINANGKABAU atau di kenal juga dengan istilah sebutan LUAK NAN TIGO ( TANAH DATAR, AGAM DAN LIMAPULUH KOTA )

3. KOTA KULINER sebagai kota yang terkenal dengan masakan - masakan khas yang sangat sedap, ramai wisatawan datang berkunjung kesini dengan alasan untuk menikmati kuliner yang akan memberikan pengalaman special contohnya : NASI BAKA, SATE MAK SYUKUR, HIDANGAN BARAMAS, PARAGEDE JAGUANG dan banyak lainnya. termasuk juga minuman - minuman special seperti TEH TALUA, SUSU SAPI dan lainnya.

4. KOTA SEJUK DAN KOTA HUJAN, tidak saja bogor di jawa barat yang terkenal dengan julukan ini, tetapi kita dapat menjumpai dan merasakannya di PADANG PANJANG.

5. KOTA HERITAGE sebagai kota yang tumbuh di zaman kolonial belanda, padang panjang lebih di kenali dibandingkan daerah lain dahulunya, di sini banyak kita temukan peninggalan peninggalan yang sudah sangat lama, salah satunya adalah MASJID ASASI yang umurnya sudah mencapai 4 ABAD

6. LITLE FARADISE OF MINANGKABAU dengan julukan syurga kecil di tanah minang, di sini menggambarkan kehidupan sosial dan di kelilingi alam yang indah dan menawan, dimana kedamaian dan ketenangan akan terasa di sini.

7. KOTA SENI di kota ini kita akan dengan mudah mendapati berbagai macam atraksi seni yang telah mendunia, selain itu di kota kecil ini juga terdapat INSTITUT SENI INDONESIA. kreasi kreasi seni inilah yang kemudian memberi warna dan kesan yang berbeda saat kita berwisata di sini, contohnya : TARI PIRIANG BASULUAH, SILEK LANYAH dan lainnya. Salah satu SANGGAR SENI terkenal di sini adalah SANGGAR AGUNG.

demikian sekelumit informasi tentang kota PADANG PANJANG dimana TOUR MINANG KHUSUS bermula.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TOUR MINANG KHUSUS - INFO DAN DETIL