TOUR MINANG KHUSUS - INFO DAN DETIL

 TOUR MINANG KHUSUS



sebuah rangkaian paket wisata yang di kemas sedemikian rupa sehingga wisatawan dapat menikmati perpaduan paket tour reguller dan minat khusus dimana di dalamnya wisatawan dapat menikmati pengalaman dengan sentuhan mendalam tentang kearifan lokal yang berisikan adat budaya, sosial, religi, serta keindahan alam yang luar biasa.


paket tour minang khusus telah banyak di minati oleh wisatawan mancanegara dan juga wisatawan domestik dari luar kawasan minangkabau termasuk dari minangkabau sendiri.

paket tour minang khusus telah memberikan dampak yang luar biasa untuk kepariwisataan sumatera barat pada khususnya dan memberikan sumbangsih bagi kepariwisataan indonesia pada umumnya.

masyarakat terpencil telah mulai memahami dan menikmati kepariwisataan yang kami gagas dan wujudkan dalam bentuk paket wisata.

PT. PESONA JEJAK WISATA adalah tempat kami bernaung dan menciptakan paket paket yang akhirnya di kenal dengan istilah MINANG KHUSUS.

kami perkenalkan pencetus TOUR MINANG KHUSUS yang telah dinikmati oleh pelbagai wisatawan :

1. Muhamad Subari dari PT. PESONA JEJAK WISATA

2. ROBI ZR dari GEOPARK TALANGMAU

3. MEDI ROSDIAN dari DINAS PARIWISATA PADANG PANJANG

4. BENI dari EMKAVE CREATIF ( OUTBOND TRAINER )

5. SYAHRIAL dari SANGGAR SENI AGUNG

6. EKA SAPTA BARAMAS dari RUMAH MAKAN BARAMAS


kami menciptakan kolaborasi dari seluruh element sehingga tercipta sebuah paket wisata yang akan menjadi pilihan bagi wisatawan dan pedoman bagi sahabat TRAVELER untuk memilih paket wisata pavorite nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TOUR MINANG KHUSUS EDISI PADANG PANJANG